Let the text rolling . . .

keberhasilan seseorang tidak di ukur dari sejauh mana tingkat pendidikan atau jabatan yang ia milikki, tetapi dari bagaimana ia menggunakan ilmu yang dimilikinya untuk kehidupan.

Google Search

Google

Hati-hati profile Friendster kamu di hack / deface.!!

1. Jangan pernah accept comment yang berisi gambar-gambar dari orang yang tidak jelas. Karena gambar itu merupakan hasil dari script yang nantinya akan mengirimkan password friendster kamu ke sebuah alamat situs dan dapat diakses oleh hacker yang nge-hack profil kamu, bahkan semua orang. Jadi kalo ada comment isinya seperti itu jangan di approve.

2. Jangan set setiap comment dapat di approve otomatis,lebih baik d set manual. Cara setting: KlikSetting (di sebelah kanan atas) >> Scroll ke bawah sampai kamu menemukanApprove comments automatically, lalu pilih NEVER

3. Jika saat login tiba-tiba Friendster meminta sign in ulang maka perhatikan alamat website di atasnya. jika tidak tertulisfriendster.com (misal, friendster.co, friendster.cn, atau yang lainnya), maka jangan kamu tuliskan alamat email dan passwordmu, lebih baik kamu back sampai terbuka situs friendster.com dan login ulang.

4. Untuk menghindari keylogger, sebaiknya password kamu tulis menggunakan virtual keyboard. Virtual keyboard dapat kamu peroleh dari website tertentu ( bisa download di sini atau di sini ) atau biasanya Windows XP sudah menyediakan On-Screen Keyboard dan dapat ditemukan dengan cara klik start >> accecories >> accessibility >> On-Screen Keyboard. Dan untuk lebih aman lagi, setiap selesai log out, jangan lupa history browser kamu di delete. Cara delete history browser bagi yang memakaiFirefox, tekan Ctrl+Shift+Delete lalu OK

5. Perhatikan tanda centang pada automatically sign in. Usahakan hilangkan tanda centangnya.

6. Selalu logout ketika akan berhenti browse dari Friendsters. Ingat selain Friendster sekarang juga sudah heboh hacking password email. Jadi hati-hati aja.

7. Last but not least, lebih baik hindari menggunakan browser Opera, gunakan Firefox, Netscape, atau Internet Explorer ( Download ) ketika akan membuka situs yang mewajibkan kamu login atau sign in seperti email, Friendster, MySpace, atau yang lainnya.

Selalu ada orang jahat dan baik di dunia ini, lebih baik kita memilih menjadi orang yang baik yang dapat memberikan apa yang kita pahami kepada orang lain.

.K.A.S.I.H...C.O.M.M.E.N.T...Y.A.